Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: HGL JOURNAL WEAR YOUR BEST OUTFIT WITH JOLLY ROLLY & HGL HOUSE

orang bersepatu roda sedang melompat menggunakan baju dari hgl house

HGL JOURNAL WEAR YOUR BEST OUTFIT WITH JOLLY ROLLY & HGL HOUSE

Terobosan Baru di Indonesia Timur serta kolaborasi epik tahun ini: Wahana Quad Skate Outdoor pertama dan Best Outfit Contest with Happy Go Lucky Hadir di Kota Makassar!

 orang bersepatu roda sedang melompat menggunakan baju dari hgl house

Makassar, 1 Maret 2024 Ja & Joy - Taman di Atas Kota kini menjadi sorotan dengan kehadiran wahana baru: Quad Skate, yang merupakan wahana bagi para pencinta sepatu roda. Dalam agenda launching Jolly Rolly, Ja & Joy bekerjasama dengan Happy Go Lucky dengan menghadirkan kolaborasi Best Outfit Contest yang menjadikan ajang unjuk kreativitas dan berbusana bagi para penggemar fashion sekaligus penggiat quad skate.

 dua wanita bersepatu roda sedang berfoto

Selain itu, Launching Product Jolly Rolly ini juga bekerjasama dengan Kozi Coffee Skypark (@kozicoffee.skypark) dengan mendukung memberikan compliment yang segar bagi para pengunjung yang sudah menghabiskan waktunya meluncur bersama Jolly Rolly.

 seseorang bersepatu roda sedang berfoto di atas rumput

Dengan hadirnya wahana Quad Skate ini, muda-mudi Kota Makassar kini memiliki destinasi rekreasi yang variatif, menarik serta menjadi “Date Ideas” baru. Quad skate atau sepatu roda dengan empat roda yang terpasang di dua ujung sepatu, menawarkan pengalaman unik bagi para penggunanya. Meluncur menyusuri banyak tenant makanan di Taman di Atas Kota, dari pemula hingga yang mahir, wahana ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

 sekumpulan orang bersepatu roda sedang berfoto bersama

Selain kehadiran Quad Skate Jolly Rolly, yang menjadi daya tarik utama adalah Best Outfit Contest yang menambah keseruan Launching Product. Lomba ini mengundang seluruh para peserta untuk berkreasi dan berbusana dengan outfit memakai quad skate serta membagikan kontennya di Instagram/Tiktok. Untuk masing-masing pemenang akan berhak mendapatkan 3 item spesial dari Happy Go Lucky dan 1 Voucher dari Ja & Joy - Taman di Atas Kota.

 

Tentang Jolly Rolly

Jolly Rolly adalah wahana quad skate outdoor pertama di Kota Makassar yang hadir untuk seluruh kalangan, Beginner hingga advance. Menyediakan quad skate dengan fasilitas folding belt atau alat pegangan bagi kalian yang belum mahir bersepatu roda agar tidak sampai jatuh di antara bintang-bintang. Untuk bisa bermain kamu cukup book sesi di jaenjoy.com
Kencangkan pengamanmu, kita sama-sama meluncur berputar mengelilingi Taman di Atas Kota!

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Read more

HGL JOURNAL – SELF DISCOVERY WALK

HGL JOURNAL – SELF DISCOVERY WALK

"Look deep into nature, and then you will understand everything better"   Memulai 2024 dengan mengevaluasi apa yang telah terjadi dan merenungi apa yang akan direncanakan kedepan. Tidak lengkap ...

Read more
MTW for Happy Go Lucky Pompes Collection

MTW for Happy Go Lucky Pompes Collection

Welcoming MTW for Happy Go Lucky, a series of craftmanship and precise on a pair. This mini collection is to celebrate the classic, timeless, and versatile pieces that we all once had and to always...

Read more